Minggu, 15 April 2018

Baby Nomor 2 #UK 12 minggu

Alhamdulillah... Barokallah... Baby A nomor 2 udah 12 minggu di perut umminya... pas liat dia berenang bebas di layar USG aku bener2 ngerasa takjub. Pak suami yang aku mintain buat videoin pun sampe gak konsen. Malahan doi asik ngeliatin kaki dan kepala si bayi yang sibuk gerak-gerak. aku bilang, "Lasak ya bang.."

Dokter Azen Salim pun santai aja dia, sambil ngukur2 kepala bayi, dll... Ah aku jatuh cinta padamu, Nak

Back beberapa jam sebelumnya,
Pas aku baru naek mobil, aku cek HP ku ternyata rumah sakit nelepon sejam lalu. Aduh, ada apa ya ditlepon? aku telepon balik dan zonk bgt, kata perawatnya, Dokter azen mau ada operasi, jadi dia minta aku udah sampe rumah sakit sebelum jam 6. Lah sekarang aja udah setengah 5, kan jadwal kami emang jam 18.30, jadi ya kami santai aja. Tapi seharusnya sih dari kantor ke RSPI cuma sejam ya, tapi ternyata.... eng ing eng.... baru aja keluar dari duren 3 aja udah macet abis. padahal ini setauku bukan long wiken.aku panik. Suamiku kesel.Bukan apa2 ya, masalahnya kita udah janjian sama dokter azen in sebulan lalu, karena emang antriannya panjanggggg bgtttt..... jadi klo sampe karena hal sepele gini gak jadi kan gimana gitu ya...



Ah sudahlah, pasrah. maksudnya aku sok pasrah gitu. Ketemu siapa aja deh di sana nanti klo dokter azen sudah pulang. soalnya emang parah bgt. Sampe TB Simatupang udah jam 6 lewat dong.
"Neng klo udah sampe rumah sakit, ambil nomor langsung solat.Jangan mendewakan dokter." begitu kata suamiku. "Terus klo gak ketemu dokternya kita ngapain ke sana? capek, jauh."kataku. ah, mana pinggang pegel. Perjalanan yang biasanya sejam, ternyata ampir 2 jam loh! kan zong bgt.
Mana antrian pendaftaran jg panjang. Pokoknya WOW bgt lah.

Aduh nak, maaflah ya umi kamu ini emang gak sabaran. hahaha... sampe si abi jg kesel liat umi yang nyuruh2 cepet2 mulu di jalan.
Sesuai amanat suami, pas selesai solat maghrib aku balik lagi ke pendaftaran, ternyata pas solat, perawat rumah sakit nelepon. Aku telepon balik dan dia tanya posisi aku dimana. Alhamdulillah dokternya belum pulang... huhuhu aku terharu. Emang klo rejeki gak kemana. Padahal udah jam 7 lewat. dan ternyata kami jg masih ngantri, ada 3 pasien lagi dan kami baru ketemu dokter azen jam 8 malam.
Alhamdulillah.... lega bgt.
lucu klo inget percakapan kami,

Dokter azen salim: Kalian tau saya darimana? dari temennya ya?
Aku: Hmm.. dari internet, dokter. Suami saya yang browsing2 dan memilih dokter.
Suami saya ketawa ringan
Dokter Azen salim: Waduh, liat di internet...
Kan banyak cerita jeleknya.. hahhaa  *sambil ketawa dia
Ya, coba aja googling tentang dokter azen salim, dia seorang fetomaternal yang lumayan tenar.
Aku: Resiko fublic figure, dokter.
Suamiku: Yang penting kita berusaha yang terbaik, Dok
Dokter Azen Salim: Ya, bener itu.

Dan aku lega bgt pas dibilang bahwa baby A semuanya normal dan kami diminta kembali lagi saat usia kandungan 20 minggu.
Ah senanngnya... Sehabis makan nasi padang dan solat isya kami pun pulang.
Suami saya elus2 perut saya penuh syukur.
Ya begitupun saya yang bersyukur punya lakik lucu ini... hihihihi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar